Iklan Berbayar dan Pembaruan Baru Chrome

 

Jika Anda belum pernah mendengar, Google Chrome baru-baru ini memutuskan untuk memblokir apa yang disebut sebagai “iklan yang mengganggu”. Anda sendiri kemungkinan besar telah menemukan pop-up ini, memutar video secara otomatis, dan jenis iklan online menjengkelkan lainnya.

Meskipun ini umumnya merupakan kabar baik bagi pengguna Chrome secara umum (maksud saya, yang suka membuka halaman web hanya untuk diburu oleh musik yang acak dan tidak diminta), ini mungkin menimbulkan kesulitan bagi pemasar online.

Sementara orang-orang berteori bahwa itu adalah taktik oleh Google untuk memastikan bahwa pemilik bisnis fokus pada Google AdWords untuk kebutuhan iklan situs slot online online mereka, mereka sebenarnya memegang poin yang baik untuk membuat pembuat iklan memastikan kualitas yang lebih baik untuk materi yang mereka masukkan secara online.

Masalah Dengan Iklan

Format

Salah satu pengalaman pengguna negatif paling umum yang akan Anda temui dengan iklan adalah betapa “mengganggu” formatnya.

Pop-up adalah penyebab umum gangguan. Anda sendiri pasti pernah membuka halaman situs hanya untuk disambut oleh jendela yang menawarkan kesepakatan yang tidak Anda pedulikan. Atau mungkin Anda telah mencoba menerima serangan jantung mini https://www.campaignmoney.org/ karena iklan putar otomatis yang keras yang membuat Anda mencari tombol jeda yang tidak dapat Anda temukan. Kualitas Salin Selain cara yang sering mengganggu bagaimana iklan ini muncul kepada kami, ada juga masalah kualitas sebenarnya dari iklan itu sendiri.

Jika bukan clickbait, kemungkinan besar akan menjadi judul yang terlalu menjanjikan yang akan datang kepada Anda. Mereka kemungkinan besar akan disertai dengan foto yang mencurigakan juga. Tidak hanya “iklan” seperti itu gagal dalam mendapatkan klik, tetapi juga membuat bisnis terlihat lebih samar dari sebelumnya.

Pengalaman Pengguna Buruk Secara Keseluruhan

Hal utama di sini adalah pelanggan menginginkan iklan menarik yang benar-benar ingin mereka periksa. Mereka tidak ingin diburu oleh penawaran flashing dan penawaran mencurigakan – mereka menginginkan iklan yang ditulis dengan baik dan jujur ​​yang tidak akan merusak pengalaman online mereka bagi mereka.

Ini berarti jika Anda ingin pengguna dengan rela mengklik iklan Anda daripada memasang pemblokir iklan lama pada Anda, kualitas iklan harus diinvestasikan lebih banyak.

Apa yang Dapat Anda Lakukan Tentang Ini?

Strategi yang Lebih Kuat

Alasan perusahaan membuat iklan mereka agak invasif adalah karena mereka ingin memastikan bahwa iklan tersebut dilihat oleh pengguna. Mereka bermaksud baik tetapi akhirnya dianggap menjengkelkan.

Visibilitas yang dimaksimalkan tidak berarti muncul di setiap jendela yang diklik pengguna; ini tentang mengetahui di mana mereka kemungkinan besar akan online dan platform apa yang paling mereka percayai, dan kemudian menempatkan iklan di sana.

Ini membutuhkan sedikit riset, tentu saja, tetapi Anda dapat bertaruh itu akan membuahkan hasil yang lebih baik karena Anda tidak mengirimkan materi Anda secara membabi buta.

Salinan Lebih Baik

Mengingat peran kredibilitas dalam apakah iklan Anda diterima dengan baik atau tidak, memastikan materi Anda ditulis dengan baik dan digunakan dengan gambar berkualitas adalah yang terpenting.

Meskipun judul yang jenaka dan halus mungkin pada awalnya tidak semenarik “Wanita kehilangan 20 pon dalam satu minggu,” itu pasti jauh lebih dapat dipercaya, dan lebih mungkin untuk diikuti dengan klik (dan mudah-mudahan penjualan).

Bantuan Ahli

Hambatan besar untuk membuat iklan berkualitas optimal adalah pemilik bisnis biasanya memilih untuk melakukannya sendiri. Mengingat bahwa mereka tidak memiliki banyak waktu atau energi untuk dibelanjakan dalam membuat iklan yang dipikirkan dengan matang, kualitas akan hilang.